Selasa, 14 Oktober 2014

Galangan Ayam Bangkok

Sekedar mempunyai Ayam Bangkok saja rasanya kurang greget kalo ternyata performancenya di bawah rata-rata. itulah yang pernah gue rasain guys...

akhirnya gue mulai tuch jadi Bolang (Bocah Petualang),gue mulai nanyak sana-sini dimana gerangan tempat Ayam Bangkok  superr berada.... :D

namanya juga orang awam,tempat pertama yg gue datengin yaitu pasar,gue sering bolak-balik ke pasar hanya karna mengemban tugas mencari Ayam Bangkok yg baguss . berbulan-bulan gue mantau sambil mengamati satu persatu karakteristik ayam yg bagus,tapi kembali lagi,ayam yg dijual di pasar mutunya kurang menjamin. malah gue sering merasa tertipu ama pedagang-pedagang disana,yg bilang ayamnya baguslah,habis menang lah,bodinya besarlah,,,, alhasil gue gak percaya lagi terhadap Ayam di pasar.

gue kemudian nanyak ke teman dan tetangga gue yg hobi ayam juga,namun gue hanya diarahkan menuju ke si A,B,C,katanya sihh si A,B,C  ini punya ayam jawara,kemudian gue mulai ikut teman gue ngetren ayamnya dengan Si A,B,C ini. dari perbincangan mereka gulai mulai tahu ternyata mereka sering ngadu ayam,biasanya sich diselingi judi.

mereka biasanya ngadu ayam di suatu tempat yg rahasia,namun ada juga yg terbuka.
namun judi sabung ayam mereka tergolong pring"an,atau kelas bawah,kenapa demikian???karna mereka hanya bertaruh dibawah 1 juta rupiah. dan ayam yg diadupun biasanya hanya 1 atau 2 ayam saja.

Gue pun penasaran dimana sich tempat judi sabung ayam kelas atas??? lambat laun gue mulai mencari tahu,nanyak ke para penghobi ayam,mereka bilang tempatnya tuch di Galangan.

Gue sebagai pemula gtw apa" dimana letak galangan tersebut,gue hanya diberi tahu nama Galangannya dan ancang" ke tempatnya.

cerita berlanjut kapan yahh.. gue mau bobog manis dulu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar