Selasa, 14 Oktober 2014

Ayam Bangkok (BK)

Malem ini aku mau berbagi pengalaman nich...
udach lama gak mosting,blog jadi berdebu dech..

Kalian pernah gak menembus batas??? :D
yach maksudnya mencoba sesuatu hal yang diluar kebiasaan kita gitu.

kadang apa yg kita jalani tak selalu membuat kita bahagia,jadi rawan dech kepincut ama hal-hal baru.
by the way aku ini seorang  yang background-nya dari bidang IT,tapi gue suka banget ama hewan yg kakinya bertanduk,,,,, yaps.. chicken. bukan chicken kampuz hlo ya.

untuk sekarang ayam yg paling gue suka Ayam Bangkok (BK),gue awalnya gc suka sama ni ayam,tapi seiring berjalannya waktu,dan setelah sekian lama PDKT,akhirnya gue luluh juga ama ni ayam.

gue juga dipengaruhi lingkungan sekitar,jadi banyak tetangga gue tiap hari nongkrongin ayamnya,di mandikan,disuapin,pokoknya super perhatian dech ama ayam"nya. :D
Akhirnya gue mulai tertarik tuch saat liat ayam" tmn gue pada sparing.. tendang sana,tendang sini,timpuk sana,timpuk sini,gue sich awalnya liatnya biasa aja,tapi lama" greget juga.Alhasil gue beli noch ayam punya temanku satu buat tak rawat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar